Bebas Alergi Bebas Pantangan

Rosiawati, 39 Tahun. Makassar
Alergi
Rosiawati-Alergi

Pada Agustus 2005 saya mengalami alergi, sehingga menimbulkan bentol-bentol di sekujur tubuh saya. Alergi saya ini bukan disebabkan oleh faktor keturunan, tapi faktor-faktor eksternal, seperti mengonsumsi telur, makanan laut (seafood), dan udara yang kurang bersih. Saya pun memeriksakan diri ke dokter dan diberi obat serta salep. Namun, kesembuhan yang saya dapatkan hanya sementara. Begitu obat habis, bentol-bentol tersebut mulai bermunculan lagi, bahkan menjalar sampai ke muka. Saya merasa sangat putus asa.


Kemudian saya teringat akan produk HD yang pernah diperkenalkan seorang teman setahun yang lalu. Walaupun sudah satu tahun bergabung, saya kurang memahami tentang produk HD. Saya pun datang sendiri ke kantor HD untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produknya dan berkonsultasi medis di kantor HD Makassar. Singkat cerita, akhirnya saya mulai mengonsumsi produk HD yang terdiri dari Aller Bee Gone, Bee Propolis, Royal Jelly Tablet, serta Aloe Propolis Cream untuk dioles pada permukaan kulit.

Setelah 2 minggu pemakaian, bentol-bentol mulai menghilang, dan setelah 2 bulan pemakaian, bentol-bentol pada muka dan tubuh hilang sama sekali. Saya juga menggunakan Bee Clear untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih dan bebas dari bercak-bercak bekas alergi. Hanya dalam waktu satu minggu pemakaian, bekas alergi di wajah saya hilang tanpa bekas.

Sampai saat ini saya masih mengonsumsi produk-produk tersebut, dan tidak lagi mengalami masalah ketika mengonsumsi makanan tertentu seperti telur atau seafood.

Terima kasih High-Desert berkat produkmu yang luar biasa kulit wajahku menjadi mulus kembali. Puji Syukur kepada Tuhan yang telah menunjukkan keajaiban-Nya lewat produk High-Desert.

Comments

Popular Posts