Tuesday, 11 July 2017

Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring merupakan salah satu jenis kanker yang sangat sulit disembuhkan. Namun dengan kehendak dan kekuasan-NYA orang-orang beriman meyakini bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
Hal itu seperti yang dilakukan oleh Bapak Hasan (46) dari Magelang.
Sekitar bulan Juli 2003 beliau memeriksakan diri ke rumah sakit karena terdapat benjolan di lehernya. Pada bulan Agustus 2003 hasil pemeriksaan menyatakan bahwa beliau positif menderita kanker nasofaring di belakang hidung.
Untuk itu beliau harus menjalani kemoterapi sebanyak 20 kali dan radiologi sebanyak 33 kali. Efek sampingnya lumayan parah. Badan menjadi kurus, gigi mudah copot, rambut rontok, lidah kelu, mual dan selalu ingin muntah.
Januari 2005 beliau mendapat informasi tentang produk perlebahan HDI untuk menghilangkan efek samping dan mempercepat penyembuhan kanker nasofaring yang dideritanya. Beliau pun kemudian mengkonsumsi HDI Royal Jelly Liquid dan HDI Bee Propolis. Setelah mengkonsumsi kedua produk perlebahan HDI tersebut, beliau tidak lagi merasakan siksaan efek samping kemoterapi dan radiologi hingga akhirnya pada bulan Juli 2005 dinyatakan sembuh dari derita kanker nasofaring.

No comments :