Sunday, 10 July 2011

Yang Manakah Obat Dalam An-Nahl : 69?

Saat ini trend herbal sedang naik-naiknya. Hampir di setiap kota kabupaten bermunculan counter-counter herbal baru. Semuanya menawarkan formula yang sama : Nutrisi Alami. Dengan label "nutrisi alami" itulah, harga yang ditawarkan pun cukup lumayan. 1 cangkir juz nutrisi dibanderol Rp. 25.000 dan banyak orang yang tertarik dan berminat mencobanya.

Trend penyembuhan dan atau perawatan kesehatan yang kembali ke alam ini tentu saja sangat bagus. Namun, jangan sampai karena trend dahsyatnya herbal ini lantas membuat produsen menjual produknya dengan harga yang lumayan luar biasa bagi kantong banyak orang, sementara manfaat dan kualitas produknya tidak seberapa.

Sesungguhnya, Allah SWT telah meresepkan langsung produk alam yang dijamin menjadi penyembuh bagi manusia. Produk alam itu adalah produk perlebahan, sebagaimana firman Allah SWT dalam Al Qur'an Surat An-Nahl ayat 69.


Hampir seluruh mufasir menterjemahkan kata-kata cairan yang keluar dari perut lebah itu sebagai madu. Dan perawi hadits pun semuanya meriwayat Rasulullah saw menganjurkan madu untuk mengobati penyakit para sahabat. 

Ternyata, produk perlebahan memang luar biasa karena selain di Al Qur'an, referensi madu untuk merawat kesehatan juga ditemukan di Injil, Weda, dan Tripitaka.

Ilmuwan AS yang mendapati fakta akbar ini melakukan penelitian dan ternyata diketahui bahwa produk perlebahan ternyata memang benar-benar tokcer menjadi penyembuh bagi manusia. Lagi-lagi yang berhasil membuktikan dahsyatnya kebenaran firman Allah SWT adalah orang AS. 

Dari hasil penelitian itu diketahui bahwa produk perlebahan itu terdiri dari 4 macam yaitu :
1. Madu;
2. Bee Propolis;
3. Bee Pollen; dan
4. Royal Jelly

Dengan mengkonsumsi keempat produk perlebahan itu, semua jenis penyakit insya allah pasti tersembuhkan sebagaimana janji Allah SWT dalam Surah An Nahl ayat 69.


Apa dan bagaimana manfaat keempat jenis produk perlebahan itu, buka artikel Info Produk.

No comments: