Gangguan Kualitas Sperma (Astenoteratozoospermia)

Saya menikah pada bulan Desember 1991, tetapi setelah sekian lama saya belum juga memperoleh anak. Setelah memeriksakan diri, dokter menyatakan bahwa indumg telur saya agak turun, serta jumlah sperma suami saya tergolong sedikit. 


Siti Faria Thehu, 34 Th, Maluku


Saya dan suami sudah mencoba berbagai pengobatan medis maupun alternatif, tetapi belum juga membuahkan hasil. Kami terus berusaha hingga suatu saat ketika usia pernikahan kami menginjak 13 tahun, kami bertemu dengan seorang distributor High-Desert yang memperkenalkan produk High-Desert kepada kami.

Pada bulan Oktober 2004, kami mulai mengonsumsi HDI Bee Propolis Tablet, HDI Pollenergy 520, HDI Royale Jelly Liquid dan khusus untuk suami ditambah dengan HDI Everec. Setelah beberapa minggu mengonsumsi, saya dan suami mulai merasakan  lebih fit.

Setelah satu bulan mengonsumsi, haid saya terlambat. Memasuki bulan kedua, saya dan suami memutuskan untuk periksa ke puskesmas, dan hasilnya ternyata saya positif hamil. Akhirnya, saya melahirkan anak pertama kami pada tanggal 10 Juli 2005 dengan proses kelahiran normal. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada High-Desert atas produknya yang luar biasa.

Comments

Popular Posts