Virus Toxoplasma

Pada Januari 2005, saya mengalami masalah pada yang selalu berair, dan sakit, dan juga sakit kepala yang berkepanjangan sehingga mengakibatkan pandangan saya menjadi kabur. Saya sudah sering berkonsultasi ke dokter, dan semuanya menyatakan saya terkena katarak. Selama sekitar 3 bulan, saya mengonsumsi obat dokter dan obat tetes mata .

Sulikah, 66 tahun, Malang
Namun keadaan saya tidak membaik, Sakit kepala saya semakin parah dan penglihatan juga menjadi semakin kabur. Hasil tes mata saya membuktikan bahwa mata kiri saya sudah buta total, sedangkan mata sebelah kanan saya hanya 25% saja yang tingkat penglihatannya dalam keadanan baik. Oleh seorang dokter, saya disarankan untuk melakukan general chek-up dan hasil diagnosis menunjukkan bahwa kebutaan yang saya alami adalah akibat virus toksoplasma.

Anak saya (sudah sudah menjadi distributor HD),Widya Ningsih menganjurkan saya mengonsumsi obat-obatan dari dokter yang dikombinasikan dengan Dynamic Trio(Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid). Setelah pemakaian selama 1 bulan, kondisi saya sudah mulai membaik dan tidak lagi mengeluarkan air mata terus-menerus. Bahkan keadaan mata sebelah kanan sayamembaik dan mata kiri saya sudah mulai dapat melihat, walaupun masih samar-samar.

Setelah mengonsumsi Dynamic Trio, hasilnya sungguh sangat biasa karena saya sudah tidak lagi merasakan sakit kepala. Penglihatan kedua mata saya sudah kembali normal, bahkan saya sudah dinyatakan bebas dari virus toksoplasma.

Comments

Unknown said…
cara pemesanannya gimana & brp hrgnya ?
Portal Kapuas said…
silahkan BM ke 2a15ad40
atau SMS ke 085252861111

Popular Posts