Tuesday, 6 September 2011

Cegah Kulit Tua Sebelum Waktunya

Selama ini stres lebih dipandang sebagai pemicu berbagai penyakit kronik seperti hipertensi atau migrain. Padahal bagian tubuh pertama yang terpengaruh stres adalah kulit. Kulit merupakan organ yang sangat sibuk dengan kaitan langsung dan tidak langsung dengan otak.

Ketika kita sedang merasa cemas atau pun kelelahan,
hipotalamus akan mengirimkan sinyal ke kelenjar pituitari yang diteruskan ke kelenjar adrenal. Kemudian kelenjar ini memproduksi kortisol, stres hormon.

Begitu kortisol dipompa ke sistem tubuh, seluruh organ tubuh akan menerimanya dan terjadilah inflamasi (peradangan) sebagai reaksi akan stres. Inflamasi ini akan memproduksi antioksidan yang merusak sel-sel.

Inflamasi yang terjadi sebentar memang membantu melawan penyakit, tetapi jika berlangsung terus menerus (kronik) tubuh akan menanggung akibatnya, termasuk timbulnya penyakit seperti asma, diabetes, atau penyakit jantung.

Apa kaitannya dengan kulit? 




Faktor emosional ternyata berpengaruh besar pada terjadinya penuaan dini. Ketika pori-pori kita mengalami inflamasi, ia akan menjadi padat dan bengkak dan mudah tersumbat. Kemudian ketika kolagen mengalami peradangan, susunannya pecah sehingga mempercepat timbulnya keriput.

Jerawat, keriput, kulit kering atau kulit gatal-gatal sebenarnya merupakan indikator apa yang terjadi di bawah kulit. Namun kita lebih sering menyalahkan pengaruh eksternal seperti debu, cokelat, atau cuaca sebagai penyebab terganggungnya kondisi kulit.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jerawat yang dialami remaja saat musim ujian 23 persen lebih parah dibanding waktu-waktu lainnya. Kondisi jerawat itu diketahui bukan disebabkan oleh produksi kelenjar minyak yang berlebih tetapi karena inflamasi di dalam tubuh.

Mengingat kaitan yang erat antara kulit dengan faktor emosional maka agar kecantikan tidak berkurang, perawatan kulit seharusnya diimbangi dengan perawatan emosional untuk mengendalikan stres. Persiapkan diri untuk menghadapi stres dan luangkan jeda bagi tubuh dan pikiran untuk rileks.

Jaga Kulit Tetap Muda dengan Produk Perlebahan 

Menghilangkan stress bisa dengan berbagai macam cara. Tentu saja Andapun sudah mengetahuinya, hanya tinggal memanggil hati untuk melaksanakannya. Tapi untuk urusan kulit, maka produk perlebahan lebih dari sekedar solusi.

 

Kulit Anda akan bersinar menyiratkan kebahagiaan dan kemudaannya jika Anda memakai Royale Hand & Body Lotion dari produk perlebahan. Sebuah produk yang diformulasikan untuk membuat kulit menjadi halus lembut nan kencang meski usia tak lagi muda. Selain itu, dengan rutin mengkonsumsi royal jelly liquid yang berkualitas tinggi bukan saja hanya mencegah penuaan dini, tapi juga meningkatkan kualitas kesehatan Anda secara umum.

 

Sebagaimana kita tahu bahwa seiring bertambahnya usia, produksi minyak dan kelembaban pada kulit berkurang. Frekuensi paparan dengan air dan bahan kimia, sinar matahari, cuaca dingin dan ruangan ber-AC juga menyebabkan penurunan pada kelembaban kulit Anda. Akibatnya, kulit dapat terlihat kering dan kusam.

Untuk itulah Royale Hand & Body Lotion dari produk perlebahan lahir dan dipersembahkan bagi para wanita agar tampil mengagumkan. Produk ini adalah lotion alami yang memberikan manfaat lebih dari sekedar pelembab biasa. Formulasi bahan-bahan alami dari madu, royal jelly, allantoin dan aloe vera memberi perlindungan lembut pada kulit Anda sepanjang hari.

 

Kandungan madunya dapat membantu untuk mengembalikan kelembaban kulit Anda. Sementara kandungan royal jelly, selain mempertahankan kelenturan kulit juga ikut menutrisi kulit , menjadikannya sehat merona. Kandungan aloe veranya membantu menyehatkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, menjadikannya halus dan lentur . Kandungan allantoin membantu menstimulasi pembentukan sel-sel kulit baru serta membantu mengatasi kulit kering dan pecah-pecah, menjadikan kulit Anda sehat dan lembut .

Dengan kandungan yang alami nan menyehatkan sebagaimana diuraikan di atas, Royale Hand & Body Lotion dari produk perlebahan menjelma menjadi pelembab sekaligus pelembut kulit yang kaya akan bahan alami, membantu mengembalikan rona sehat kulit serta menjadikannya harum, tanpa meninggalkan rasa lengket .

Dengan gaya hidup Anda yang baik sebagaimana poin-poin di atas dikombinasikan dengan pemakaian rutin HD Royale Hand & Body Lotion, maka bersiaplah memesona dunia.


No comments: