Thursday, 20 October 2011

Testimoni Asma dan Alergi

Irsyad Galih Maulana, 9 tahun. Sidoarjo
Irsyad Galih Maulana-Asma  dan Alergi
Keponakan saya, Irsyad sering batuk pada malam hari. Menurut dokter, Irsyad menderita asma bronkitis dan alergi makanan seperti cokelat, telur, es krim dan daging ayam. Setahun berlalu, Irsyad kembali menjalani pemeriksaan, dan ternyata asma-nya semakin parah. Berbagai pengobatan telah dicoba, baik secara medis maupun alternatif, namun kondisi Irsyad belum juga membaik.

Bahkan, pernah suatu saat setelah Irsyad mengonsumsi obat yang diberikan dokter, timbul pembengakkan pada sekitar kelopak mata, bisul, dan kulitnya menjadi kemerahan. Dokter merujuk Irsyad ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Namun, karena keterbatasan biaya, kami tidak dapat mengikuti saran dokter tersebut.  Kemudian, kami mencoba memberikan Irsyad produk perlebahan HD seperti Aller Bee Gone, Bee Propolis Tablet, Clover Honey, dan Honeybee PollenS. 

Setelah pemakaian selama kurang lebih 2 bulan, mulai nampak perubahan. Irsyad tidak lagi batuk-batuk di malam hari, berat badan berangsur-angsur meningkat menjadi 23 kg dan tubuhnya pun menjadi lebih segar bugar. Walaupun Irsyad makan cokelat, es krim, ayam, alerginya tidak lagi kambuh. Untuk memastikannya, Irsyad kembali menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dan asma Irsyad dinyatakan sudah membaik.

Terima kasih HD yang telah membantu proses penyembuhan Irsyad.

No comments: