Thursday, 12 January 2012

Kata Siapa Alergi Gak Bisa Disembuhkan?

Tes alergi melalui pemeriksaan sampel darah atau tes tusuk kulit dilakukan untuk mengukur antibodi yang terbentuk di darah atau sekitar area kulit yang ditusuk saat seseorang terpapar alergen. Namun tes semacam ini tidak dapat mengukur jenis reaksi alergi yang bisa dialami seseorang. 

"Tes alergi memang membantu dokter membuat diagnosa, namun tes itu sendiri bukan peluru ajaib untuk membuat diagnosis atau prediksi penyakit," kata Dr.Robert Wood, ahli alergi dari Johns Hopkins Children's Center. 


Gejala alergi bisa muncul kapan saja setelah terjadi interaksi antara tubuh dengan alergen (pencetus alergi). Hal ini terjadi karena sistem imun kita memandang alergen sebagai benda asing yang harus dilawan, akibatnya muncul reaksi baik berupa ruam pada kulit, diare, bersin, dan lain sebagainya.

Banyak orang berpendapat bahwa alergi tidak bisa disembuhkan, benarkah?

Berdasakan pengalaman kami dalam menangani pasien-pasien alergi, pendapat tersebut sama sekali tidak benar. Bukankah Allah SWT telah menyediakan obat untuk segala jenis penyakit.

Silahkan Anda lihat di
http://www.ivanhoesada.com/id/testimonial/kadar-alergi-yang-tinggi
http://www.ivanhoesada.com/id/testimonial/alergi-kulit
http://www.ivanhoesada.com/id/testimonial/migrain-dan-sariawan
http://www.ivanhoesada.com/id/testimonial/asma-dan-alergi

Atasi Alergi Dengan Produk Perlebahan HDI



HDI Aller Bee Gone berfungsi secara menyeluruh dalam mengelola alergi. Bukan hanya sekedar menghilangkan gejala alergi, tetapi juga meningkatkan kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi. Membantu menormalkan kembali sistem kekebalan tubuh. Glutamine dalam produk ini merupakan unsur penting bagi sel-sel imun, serta membantu meningkatkan produksi zat-zat antibodi. Sementara itu, Vitamin B6 juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan produksi sel-sel imun. 

HDI Aller Bee Gone juga sangat baik dalam mengatasi reaksi alergi . Produk ini membantu meredakan bersin-bersin, napas berdengik, pembengkakan, gatal-gatal, dan reaksi alergi lainnya. Karena mengandung lebih dari 27 jenis herbal yang telah teruji khasiatnya dalam mengatasi alergi. Misalnya saja, Slippery elm yang terbukti mengandung karbohidrat termasuk tepung dengan mucilago sebagai bagian utamanya. Slippery elm juga digunakan dalam mengatasi iritasi tenggorokan.

Kemudian, kandungan akar Marshmallow yang digunakan untuk membantu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan mukosa kerongkongan, serta iritasi akibat batuk kering. Sementara itu, batang pohon Oak terbukti bermanfaat untuk membantu mengatasi pembengkakan pada kulit, batuk, gejala-gejala infeksi, dan radang pada rongga mulut dan kerongkongan.

Kandungan akar Barberry dalam HDI Aller Bee Gone dipercaya memiliki sifat anti-radang dan dapat mengurangi penyempitan saluran pernapasan dan produksi lendir. Sementara itu, Mullein mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernapasan. 

Selain itu konsumsi juga produk-produk yang mampu m embangun sistem imunitas tubuh yang baik sehingga tidak rentan terhadap alergi. Produk-produk tersebut adalah HDI Bee Propolis dan HDI Bee Pollen.

HDI Bee Propolis yang merupakan sumber antioksidan yang tinggi dan bermanfaat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengatasi peradangan. Dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh maka kepekaan terhadap alergen penyebab alergi pun akan berkurang. 

Sementara itu, HDI Pollenergy 520 selain kaya akan nutrisi yang lengkap, juga membantu meredakan alergi dan meningkatkan sistem imun secara alami.

Semuanya adalah produk-produk berbahan dasar produk perlebahan. Produk perlebahan adalah suplemen kesehatan. Tidak seperti obat yang memberikan hasil instan, produk perlebahan memberikan efek terapi jangka panjang. Jadi produk perlebahan sangat aman untuk dikonsumsi dalam waktu yang lama dan tidak akan menimbulkan efek samping atau resistensi.


No comments :