Thursday, 26 January 2012

Waspada Radang Tenggorokan!

Udara kering, flu, cuaca buruk akan dengan mudah membuat Anda mengalami sakit di tenggorokan. Tak perlu langsung mengkonsumsi obat-obatan demi menghilangkan gejala menjengkelkan ini. 

"Bahan alami benar-benar pereda yang baik untuk sakit tenggorokan," kata Benjamin Asyer, MD, PC; anggota Committee on Complementary and Integrative Medicine, dari American Academy of Otolaryngology-Head and Neck Surgery, sebagaimana dikutip dari prevention.com. 

•  Lindungi tenggorokan
Campuran satu sendok makan madu, air hangat dengan perasan lemon, selalu bisa jadi andalan untuk mengurangi sakit tenggorokan. Ramuan ini, merupakan pelindung bagi tenggorokan. "Campuran ini bisa meredakan iritasi di tenggorokan," kata Asyer. 

•  Berkumur
Berkumur dengan air garam bisa membantu mengurangi sakit tenggorokan, yang disebabkan oleh iritasi seperti udara kering atau alergi. Campuran licorice dengan air hangat juga dapat dijadikan obat kumur. Atau, ramuan lainnya adalah dengan mencampur sendok makan cuka apel dengan air hangat.

Cara ini lebih berfungsi sebagai pembersihan dan meredakan sakit tenggorakan secara bersamaan. Anda bisa melakukannya pada pagi hari atau  ketika tenggorakan mulai terasa nyeri. 

•  Pencegahan
Dibandingkan pengobatan, pencegahan tentu selalu lebih baik. Jika Anda mengalami sakit tenggorokan di pagi hari, bisa jadi disebabkan kondisi mulut kering, saat napas melalui mulut di malam hari.
Pemicu lainnya adalah naiknya asam lambung saat Anda sedang tidur. Untuk mencegah naiknya asam lambung dan tenggorokan kering, tidurlah dengan posisi bantal lebih tinggi dari biasanya. 

Legakan Tenggorokan dengan Produk Perlebahan HDI Herbal Throat Spray
Sakit tenggorokan tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. HDI sebagai perusahaan yang mengerti konsumennya menciptakan formula ampuh alami untuk meredakan sakit tenggorokan yang mengganggu. Produk tersebut bernama HDI Herbal Throat Spray. Karena bahannya seratus persen alami, maka pemakaiannyapun tentu tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. 

HDI Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami seperti propolis, akar licorice, myrrh dan bahan-bahan lainnya, yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah tenggorokan dan bau nafas secara efektif. Sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan penuh percaya diri. 

Dengan sifat anti-bakteri propolis yang kuat, HD Herbal Throat Spray membantu meredakan sakit tenggorokan, batuk dan iritasi tenggorokan. Produk ini juga membantu membunuh bakteri dalam mulut yang menyebabkan bau nafas tidak sedap serta mengatasi radang tenggorokan. 

Produk ini sangat mudah untuk digunakan. Ketika disemprotkan, HD Herbal Throat Spray membantu mengatasi bau nafas tidak sedap secara efektif, memberikan sensasi nafas lebih segar dibandingkan permen mint biasa! HD Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk melegakan tenggorokan dan memberikan nafas segar lebih lama. 

Dengan HDI Herbal Throat Spray, tenggorokan lega aktivitas lancer seperti sedia kala.

No comments :