Thursday, 28 June 2012

PERAN ANTIOKSIDAN DALAM MENGONTROL AUTIS

Para periset di Stanford University School of Medicine dan Lucile Packard Children's Hospital menyebutkan bahwa sebuah jenis antioksidan dengan nama N-Acetylcysteine atau disebut NAC, dipercaya mampu membantu terapi anak terkait dengan autisme sebagaimana dirilis laman Health.

Mereka menyatakan bahwa antioksidan jenis NAC yang terdapat dalam vitamin C dan E tersebut diperkirakan mampu mengurangi kondisi mudah marah serta mengurangi pola sikap mengulang.


Penelitian ini tidak membahas gangguan iritabilitas ringan, tetapi tindakan-tindakan yang memang butuh untuk ditenangkan, seperti melempar barang, menendang, memukul, dan sebagainya. Tindakan-tindakan semacam itu bisa memengaruhi kondisi anak saat belajar, aktivitas vokasional, serta kemampuan anak-anak saat berpartisipasi dalam terapi autisme. Studi ini melibatkan 31 anak dengan kondisi autisme di rentang usia 3-12 tahun yang dilangsungkan selama 12 minggu.

Di penghujung tes, terlihat, skor iritabilitas anak-anak dengan kondisi autisme ini berkurang dari 13.1 menjadi 7.2 dari daftar cek Aberrant Behaviour. Selain itu, hasil tes juga memperlihatkan terhadap adanya pengurangan tindakan repetitif pada anak-anak. Bagi peneliti, efek samping dari penggunaan NAC cenderung ringan dibanding pada pemberian obat sejenis lainnya.
Antioksidan Enak untuk Anak
Dapatkan antioksidan alami dari HDI Kids 3 yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak saat ini. Dengan formulasi unggul dari royal jelly, bee pollen, propolis, dan diperkaya dengan vitamin C untuk memberikan anak-anak Anda semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh mereka, dengan rasa yang bersahabat bagi anak-anak.

Kandungan asetilkolin dalam royal jelly dapat membantu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi. Propolis memiliki kandungan antioksidan tinggi yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak Anda terhadap penyakit menular. Propolis merangsang sistem kekebalan tubuh alami, mencegah, dan meredakan demam. Bee pollen dikenal sebagai menyediakan protein, asam amino, berbagai vitamin, dan mineral. Kandungan nutrisi yang lengkap membuat bee pollen sangat penting dalam membangun tubuh.

Vitamin C dan propolis merupakan antioksidan kuat yang meningkatkan kekebalan tubuh anak Anda. Vitamin C penting untuk tambahan tenaga bagi anak serta mencegahnya dari rasa lelah dan lesu, karena vitamin C membantu perubahan lemak menjadi energi. Sehingga membantu memberikan efek tenang sehingga anak jauh dari stress.

No comments: