Sunday, 10 June 2012

SEHAT NIKMAT ATAU CEPAT TAPI KIAMAT?


Peringatan atau "warning" yang sering disampaikan pakar kesehatan maupun paramedis di negeri ini, mengenai perlunya kehati-hatian untuk mengkonsumsi obat kuat, baik berupa jamu maupun kapsul, harus benar-benar didengar oleh masyarakat.


Imbauan yang diberikan para pakar atau ahli tentang kesehatan itu, sebenarnya bukan bertujuan untuk menakut-nakuti, tetapi hanya sekadar mengingatkan bagi warga, dan sekaligus menjaga agar tidak sampai terlanjur memakai obat-obat kuat yang ternyata sangat berbahaya bagi kesehatan manusia.


Bahkan, sudah banyak warga yang kemungkinan secara sembarangan menggunakan obat kuat alias bertujuan untuk libido seks itu, akhirnya menjadi korban yang sia-sia dan menghembuskan nafasnya yang terakhir.


Apalagi, masyarakat yang meminum obat kuat itu bukan berdasarkan hasil pemeriksaan atau yang disarankan oleh para medis seperti dokter. Ini jelas berbuat "nekad" dan dapat menyebabkan kematian bagi masyarakat yang mungkin keterantungan obat kuat tersebut.


Jadi, orang dewasa ini bukan hanya kertergantungan dengan narkoba atau obat-obatan berbahaya dan dapat merusak moral manusia itu. Tetapi juga ada "kecanduan" dengan obat-obat atau pil untuk kepentingan sahwat.


Menjadi pertanyaan bagi kita semua, benarkah mengkonsumsi obat kuat dapat menyebabkan kematian mendadak?


Masyarakat diimbau agar selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi obat kuat, sebab selain membahayakan bagi kesehatan juga dapat menyebabkan kematian. Pada prinsipnya obat kuat itu merupakan stimulan yang mempengaruhi syaraf pusat di otak seperti tempat pengaturan sistem hormonal.


Jadi, lanjut dia, hormon testosteron akan menimbulkan rangsangan yang melebur ke pembuluh darah terutama pada organ seks laki-laki. Juga obat kuat itu mempengaruhi hormon lain seperti adrenalin.


Pengaruhnya pada jantung menyebabkan denyut jantung bertambah dan bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah di jantung dan otak, sehingga tekanan darah naik. Hal itu, jelasnya, dapat menyebabkan terjadinya serangan pada otak atau stroke akut, yang diakibatkan adanya penyempitan pembuluh darah dan bisa menyebabkan kematian.


Yang Alami Nan Sehat dan Menguatkan

Sudah saatnya berpaling dari obat kuat yang dijajakan di tempat sembarangan. Gunakan produk yang alami, tidak menimbulkan ketagihan, terdaftar di badan resmi, dan tanpa efek samping membahayakan. Produk yang memiliki kategori di atas adalah HDI Everec. Bahan yang ada didalamnya 100% alami.


Tidak seperti produk-produk lain di pasaran, HDI Everec yang terbuat dari bahan-bahan alami diformulasikan khusus bagi para pria aktif masa kini, untuk membantu mengatasi masalah seksual dengan efektif dan aman.

 
Dengan kandungan gingko biloba, ashwagandha, yohimbe, tribulus terrestris, avena sativa, dan ginseng korea, HDI Everec bermanfaat untuk membantu meningkatkan peredaran darah, daya tahan dan stamina melalui bahan-bahan alami pilihan. Ashwagandha meningkatkan produksi hormon seksual dan sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga meningkatkan performa seksual. Dalam sebuah uji klinis, ashwagandha diberikan kepada 101 pria sehat (50-59 tahun). Sebanyak 71.4% dilaporkan mengalami peningkatan performa seksual.


Sementara itu, gingko biloba memperbaiki peredaran dan sirkulasi darah serta membantu mengatasi impotensi yang diakibatkan oleh aliran darah yang terhambat. Bahan ekstrak Yohimbe membantu mengatasi impotensi dengan cara melancarkan sirkulasi darah. Kandungan avena sativa membantu meningkatkan gairah dan kepuasan seksual dengan meningkatkan produksi terosteron yang mengikat elemen-elemen dalam tubuh yang menyebabkan penurunan gairah seksual.


Selain itu ada tribulus terrestris yang berfungsi untuk memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Berbagai penelitian membuktikan bahwa terdapat hubungan timbal balik antara jumlah serum DHEA dan terjadinya ED. Dengan kata lain, para peneliti telah menemukan bahwa seiring bertambahnya usia, jumlah kasus ED meningkat dan jumlah serum DHEA menurun. Selain itu, ekstrak tribulus terrestris juga membantu memperbaiki gairah seksual melalui bahan aktifnya yaitu PTN (protodioscin) yang membantu meningkatkan libido dan tingkat hormon pria (testosteron ). PTN adalah senyawa fitokimia dari t ribulus terrestris , yang telah terbukti secara klinis dapat memperbaiki gairah seksual dan meningkatkan ereksi dengan cara mengubah protodioscin menjadi DHEA.

No comments: