IBU FATMAWATI SEMBUH DARI GANGGUAN GINJAL DAN LIVER

Pada bulan Juli 2010, Ibu Fatmawati (57 tahun) yang tinggal di Deli Serdang merasakan badan lemas, mudah lelah, dan sering mual. Bahkan ketika bangun tidur, wajah terlihat agak sembab. Keadaan ini berlangsung terus menerus meskipun sudah berobat ke dokter. Sampai akhirnya bulan November 2012, keadaan beliau semakin lemah dan sempat pingsan. Kemudian Anak beliau membawa ke dokter spesialis penyakit dalam. Disana beliau disarankan untuk melakukan pemeriksaan laboratorium.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ginjal dan liver beliau bermasalah. Akan menjadi masalah serius apabila tidak segera ditangani. Kurang lebih satu tahun beliau berobat, namun keadaannya belum ada kemajuan. Bahkan sembab di wajah dan kaki beliau bertambah.

Berbagai cara pun akhirnya dilakukan, namun hasilnya belum memuaskan. Hingga pada suatu hari, tepatnya Juni 2012, beliau diperkenalkan produk HDI oleh tetangganya, Ibu Etta. Beliau menyarankan saya mengonsumsi HDI Bee Propolis, HDI Clover Honey, dan HDI Royal Jelly Liquid. Awalnya beliau ragu, namun beliau dengan gigih dan sungguh-sungguh ingin menolong saya, akhirnya beliapun mau mencobanya.

Sebulan berlalu, beliau belum merasakan ada perubahan. Namun Ibu Etta terus memotivasi beliau dan meyakinkan kalau beliau akan sembuh. Setelah tiga bulan rutin mengonsumsi, beliau mulai merasakan ada perubahan dalam dirinya. Beliau merasa lebih fit. Kaki beliau juga tidak bengkak lagi. Keadaannya berangsur-angsur membaik. Enam bulan kemudian, saat periksa ke dokter, ternyata liver dan ginjal beliau dinyatakan normal. (Testimoni)

Comments

Popular Posts