BOSAN JADI KARYAWAN

Bekerja sebagai profesional di sebuah industri keramik terbesar di Indonesia dengan prospek jenjang karier menjanjikan membuat saya bekerja keras agar bisa mempunyai karier yang bagus. Tetapi semakin saya bekerja keras semakin waktu dan tenaga saya habis di lingkungan kerja, dan pada akhirnya saya tidak mempunyai cukup waktu untuk refreshing dan keluarga.

Cuti-pun harus diatur atasan/Bos. Saat kumpul keluarga, pikiran saya selalu ke tempat kerja karena setiap saat ada telepon dari pabrik yang butuh penyelesaian proses produksi setiap ada masalah. Jenuh bekerja karena rutinitas sehari-harinya monoton seperti robot. Bangun pagi, berangkat bekerja, pulang ke rumah dengan kondisi sudah payah dan capek, begitu juga keesokan hari dan seterusnya sampai bertahun-tahun. Saya menjadi bingung semestinya dalam hidup ini apa yang saya kejar.

Inilah keluhan seorang lulusan Sarjana Kimia. Bila Anda pun memiliki keluhan yang sama, sangat tepat bila Anda lanjutkan membaca kisah hidupnya di sini Bosan Jadi Karyawan

Comments

Popular Posts