Thursday, 3 November 2016

Propoelix, Antioksidan Alami Untuk Imunnitas

Banyaknya jurnal penelitian akurat yang  mengupas manfaat propolis bagi kesehatan membuat produk-produk propolis menjadi populer di masyarakat.

Namun seperti halnya produk-produk lainnya, kepopuleran propolis diikuti pula dengan munculnya aneka produk propolis dengan kualitas yang rendah, bahkan beberapa di antaranya tidak membawa perubahan yang signifikan bagi penggunanya.
 
Berbeda dengan HDI PROPOELIX® yang didistribusikan oleh PT. Harmoni Dinamik Indonesia. 
 
Propoelix, merupakan ekstrak dari propolis yang telah diuji di Laboratorium Brunswick, Amerika Serikat, pada 13 Januari 2012. Propoelix mengandung ORAC (Oxigen Radical Absorbance Capacity) dengan aktifitas antioksidan sebesar 21.921 dibandingkan dengan buah jeruk yang hanya memiliki nilai ORAC sebesar 24.
 
HDI PROPOELIX® sangat bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan penyakit-penyakit serius yang disebabkan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh.
 
HDI PROPOELIX® sangat bermanfaat untuk kesehatan karena :
Mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi, anti bakteri, anti virus, anti jamur, immunomodulatory, menurunkan tekanan darah, antimikroba, dan memiliki antioksidan yang tinggi. Bermanfaat untuk membantu penyakit-penyakit yang disediakan oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh seperti Diabetes, Kanker, Alzheimer, Stroke, Parkinson, dan Penyakit Jantung Koroner; serta penyakit serius lainnya, seperti TBC, DBD, HIV/AIDS, dan Hepatitis. Memaksimalkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah diserang oleh penyakit dan mempercepat proses pemulihan.
 
HDI PROPOELIX® terbaik karena:
  1. Mengandung CAPE (Caffeic Acid Penethyl Ester), yaitu senyawa yang mampu menghambat peradangan (anti-inflamasi).
  2. Merupakan kombinasi propolis yang berasal dari berbagai belahan dunia yang disebut sebagai Super Blend.
  3. Dibuat dengan sistem ekstraksi berteknologi “Continous Multi-Stage Countercurrent Extraction” (CMCE) yang memungkinkan membuang zat yang tidak berguna dan mempertahankan secara optimal zat yang berguna bagi tubuh dan bisa larut dalam air.
  4. Memiliki kandungan antioksidan yang tertinggi di dunia dengan nilai ORAC (Oxigen Radical Absorbance Capacity) hingga 21.921
Penelitian Propoelix dapat dilihat di :
  1. Propoelix Percepat Penyembuhan DBD (Jurnal Medika Maret 2013)
  2. Propoelix Efektif Mengatasi Kanker  (Jurnal Medika Okt 2013)
  3. Peran Propoelix dalam Terapi HIV / AIDS  (Jurnal Medika Mei 2016)
 
HDI PROPOELIX® tersedia dalam kemasan 60 kapsul.
Aturan pakai:
  • Untuk dewasa penderita DBD: 3 x 4 kapsul.
  • Untuk pemeliharaan daya tahan tubuh: 3 x 1-2 kapsul.

No comments :